Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Lagi Mabuk Darat Saat Duduk di Mobil

Kompas.com - 16/11/2016, 15:12 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Gaya hidup kaum muda di tengah masyarakat modern saat ini dipenuhi dengan beragam kegiatan. Kaum muda ini terus bergerak mengikuti passion dan cita-citanya.

Ini juga yang dilakukan Jovi Adhiguna Hunter. Dikenal pertama kali sebagai vlogger fashion, Jovi saat ini sibuk berkegiatan sembari terus mengembangkan bakat diri di dunia adi busana.

“Sehari-hari sibuk dengan berbagai kegiatan, vlogger terus, lalu ketemu klien. Tidak lupa ketemu temen-temen juga. Saat ini terus mempersiapkan produk fashion dengan personal branding aku,” ucap Jovi.

Selama berkegiatan di berbagai tempat, Jovi lebih menyenangi mengendarai mobilnya sendiri. Rumahnya yang terletak di Taman Mini dan berkegiatan di pusat kota membuatnya butuh kendaraan nyaman juga memiliki kabin luas untuk membawa berbagai macam keperluannya.

Lelaki yang terkenal sebagai model androgini ini tertarik dengan Toyota Sienta. Produk terbaru Multi Activity Vehicle (MAV) dari Toyota ini dianggapnya cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhannya saat berkegiatan.

“Saya suka desainnya yang stylish. Ini mobil 7 penumpang biasanya terlihat besar namun ukurannya kompak, meminimalkan kebutuhan ruang saat parkir. Ruang kabin juga luas, bisa buat bawa berbagai kebutuhan,” ucap Jovi.

Jovi kerap membawa kebutuhannya ke dalam mobil seperti perangkat elektronik untuk kebutuhan vlog-nya, beberapa pasang sepatu, dan seperangkat baju ganti. Kelebihan lain yang disukai Jovi dari Sienta adalah baris keduanya yang memberikan ruang cukup besar dan nyaman.

Jovi mengutarakan ia kerap merasa tidak nyaman bila berada di kursi baris kedua karena menurutnya bisa membuatnya mabuk darat. Sienta memberikan kenyamanan dan ruang pandang luas ke depan, sesuatu yang dibutuhkannya agar tidak merasa mabuk darat.

Jovi terkenal sebagai penyayang binatang. Ia memiliki lima ekor anjing kesayangan yang kerap diajak jalan-jalan di kendaraan. Untuk kegiatan satu ini ia merasa beruntung karena Sienta menawarkan fitur power sliding door yang memudahkan anjing kesayangannya masuk dengan mudah.

“Saya suka fitur sliding door ini. Aksesnya mudah untuk keluar masuk kalau bawa anjing saya jalan-jalan. Ini juga berguna buat saya karena kadang suka bawa banyak barang di tangan. Sangat dimudahkan,” ungkap Jovi. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau