Cicilan Pikap Hi-Max di Bawah Rp 90.000 per Hari

Kompas.com - 11/11/2016, 17:55 WIB
Hi-Max jadi pikap terkecil Daihatsu. Febri Ardani/KompasOtomotif Hi-Max jadi pikap terkecil Daihatsu.
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Pembelian pikap di Indonesia diakui Astra Daihatsu Motor (ADM) 90 persennya adalah kredit. Guna memenuhi kebutuhan itu produk baru Hi-Max meluncur dengan paket angsuran yang menggiurkan.

Hi-Max tersedia dua varian, standar tanpa AC, power steering, dan pengaturan jok pengemudi yang dibanderol Rp 93,3 juta, serta varian di atasnya yang memiliki tiga fitur itu dengan harga Rp 103,3 juta.

Febri Ardani/KompasOtomotif Paket kredit pikap Daihatsu Hi-Max yang ditawarkan Astra Credit Companies.
Paket paling kecil yakni angsuran Rp 2,6 juta per bulan atau bila dibagi per hari maka konsumen dibebankan sekitar Rp 86.000. ‎Paket itu diberikan oleh Astra Credit Companies untuk varian tanpa AC dengan tenor 48 bulan. Cicilan berlaku dengan uang muka 15 persen.

Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra menerangkan paket kredit Hi-Max dirancang mirip ‎Gran Max. Kurang lebih pembelinya pun sama. Hanya saja Hi-Max berukuran lebih ringkas jadi unggul di jalan sempit namun daya angkutnya lebih kecil dari Gran Max.

‎"Karena kebanyakan pembelinya secara kredit maka kita fokus memberikan paket kredit. Kurang lebih mirip Gran Max karena produk ini adiknya Gran Max. Mestinya harga untuk pembayarannya di bawah Gran Max," papar Amelia saat peluncuran Hi-Max di Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X