Kompas.com - 21/05/2016, 12:02 WIB
EditorAris F Harvenda

KompasOtomotif - Top Gear, sepeninggal Jeremy Clarkson, siap tayang kembali dengan formasi pembawa acara baru pada 29 Mei 2016. Sebagai bukti, Motor1.com (20/5/2016) memberikan teaser season pembuka.

Tayangan berdurasi 40 detik tersebut memperlihatkan beberapa segmen yang siap dihadirkan, lengkap dengan aksi pembawa acaranya, Chris Evans dan Matt LeBlanc.

Pada cuplikan awal terlihat Jaguar E-Type dan Ferrari model klasik sedang beraksi di jalan pengunungan. Tak luput pula sajian aksi muscle car, Hoonicorn Mustang.

Seri terbaru dengan pembawa acara berbeda ini tentu akan mengundang banyak pro-kontra terutama menyangkut host. Kendati demikian host pengganti, Matt LeBlanc dan Chris Evans, bukanlah orang baru. Keduanya termasuk penggemar mobil dan memiliki kemampuan mumpuni berkendara dan menganalisa.

Namun jika Anda tidak puas, dan tetap setia pada penampilan Jeremy Clarksomn, Richard Hammond dan James May, mereka akan kembali dengan acara The Grand Tour. Tayang perdana di  Amazon Prime pada musim gugur 2016.

Berikut teaser Top Gear terbaru...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.