Komunitas Etios Tunjuk Ketua Baru

Kompas.com - 28/03/2016, 16:42 WIB
Ketua Umum Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Tamhid Amali periode 2014 - 2016 (kiri) dan Ketua Umum TEVCI 2016 - 2018 Ahmad Sang Toguda Nasution. Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI)Ketua Umum Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Tamhid Amali periode 2014 - 2016 (kiri) dan Ketua Umum TEVCI 2016 - 2018 Ahmad Sang Toguda Nasution.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) memilih Ahmad Sang Toguda Nasution sebagai Ketua Umum menggantikan Muhamad Tamhid Amali yang telah memimpin pada periode 2014 – 2016. Nahkoda baru bakal membawa TEVCI selama dua tahun, dari 2016 hingga 2018.

Keputusan itu diambil saat Musyawarah Nasional TEVCI digelar di Daya Toyota Bekasi pada Sabtu (26/3/2016). Acara itu dihadiri oleh seluruh daerah dan chapter asal keanggotaan TEVCI.

Proses pemilihan Ketua Umum sudah dilakukan sejak sebelumnya. TEVCI menjaring nama-nama calon lewat online lantas panitia yang dibentuk khusus untuk pemilihan memverifikasi dengan sejumlah kriteria termasuk ketersediaan calon untuk dicalonkan. Hasil voting online menetapkan tiga calon utama, yakni Indra Permana, Henri Setiatmoko, dan Ahmad Sang Toguda Nasution.

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).
Di Bekasi, Tamhid Amali menyampaikan pertanggungjawaban atas kepengurusannya. Setelah itu para calon memperkenalkan diri serta memaparkan visi dan misi juga program kerja yang mau dilakukan bila terpilih sebagai Ketua Umum. Momen itu juga jadi ajang interaksi para anggota dengan mengajukan pertanyaan seputar TEVCI.

Ahmad Sang Toguda Nasution memeroleh suara terbanyak hingga dinobatkan sebagai Ketua Umum. Tim kepengurusan yang baru segera dibuat untuk bekerja dan menjadi pondasi kegiatan 395 anggota TEVCI yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Terimakasih kepada om Amid (Tamhid Amali) dan pengurus TEVCI yang lama, yang telah memimpin, membimbing, dan mengarahkan kami selama ini, dan atas kerja kerasnya selama ini, hingga akhirnya TEVCI tumbuh kembang menjadi keluarga yang besar, solid dan kompak serta dikenal dimana-mana," ujar Ahmad Sang Toguda Nasution atau yang akrab disapa Ogu dalam siaran resmi TEVCI, Minggu (27/3/2016).

"Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya, dapat saya jalankan dan semoga membawa TEVCI menjadi semakin bersinar, klub yang besar dan lebih bermanfaat bagi semua anggota ke depannya," kata Ogu lagi.

Amid berharap Ogu bisa membawa TEVCI lebih “eksis”  dengan kegiatan dan membangun sensitivitas anggota terhadap sesama dan nilai penting keselamatan berkendara. Selain itu Amid mengatakan ingin hubungan TEVCI dengan Toyota Astra Motor, para sponsor, komunitas yang lain, dan media tetap terjaga baik.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X