Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TEVCI Ajak Para Istri “Mancing” di Laut

Kompas.com - 13/01/2016, 19:26 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Merak, KompasOtomotif – Ada banyak cara memadukan kegiatan komunitas otomotif dengan urusan keluarga. Buat Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Korwil Banten salah satu metodenya dengan merangkai aktivitas memancing di laut.

TEVCI Korwil Banten bercerita “mancing” kali ini digelar pada Minggu (10/1/2016), di Pulau Merak Kecil, salah satu objek Wisata yang masuk kawasan Cilegon, Banten, Jawa Barat. Total Etios Valco yang ikut dalam rombongan ke lokasi berjumlah 24 unit, isinya para anggota dan keluarga.

“Kegiatan kali ini fokus untuk memperat tali silaturahmi antar member khususnya istri-istri dan para member perempuan,” kata Ketua TEVCI Korwil Banten Januar  dalam keterangan resminya Selasa (13/1/2016).

Kegiatan “mancing” bakal rutin dilakukan, ungkap Januar. Agar tetap jadi salah satu alasan buat kumpul, “mancing” bakal digelar sebulan sekali.

TEVCI mengatakan kegiatan seperti ini digelar untuk merangkul lebih banyak anggota komunitas perempuan. Selain itu tujuannya agar rasa kekeluargaan semakin erat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com