Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Pencinta Etios Cari Ketua Baru

Kompas.com - 04/03/2016, 17:41 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – “Kopi darat” gabungan (kopdargab) rutin Toyota Etios Valco Club Indonesia kembali digelar pada pengujung Februari lalu di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

Selain jadi ajang kumpul dan melakukan aktivitas lainnya, ada momen baru karena temu banyak chapter ini bergulir mendekati pemilihan Ketua Umum TEVCI yang baru.

TEVCI berdiri sejak 21 Desember 2013, dan hingga saat ini jadi payung buat 385 anggota pencinta hatchback medium Toyota. Kopdargab diikuti 50 anggota yang berasal dari Bekasi, Banten, Purwakarta, Jakarta, dan Depok.

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).
Agenda utama pertemuan yakni membahas persiapan Musyawarah Nasional (Munas) TEVCI yang rencananya digelar pada Maret. Selain itu, para kandidat ketua umum diminta melakukan kampanye sekaligus penyampaian visi dan misi.

Dalam keterangan resmi TEVCI disebutkan, salah satu kandidat, Ogus Nasution asal Jakarta, menyampaikan pentingnya perhatian pada berkendara minus gadget untuk keselamatan.

Di luar itu, agenda utama TEVCI juga menggelar aksi peduli sosial dengan menyumbangkan uang Rp 900.000 untuk pembangunan masjid di kawasan Bekasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com