Ragam Suspensi untuk Modifikasi

Kompas.com - 15/03/2016, 15:51 WIB
Ragam suspensi untuk modifikasi sepeda motor. Ghulam/KompasOtomotifRagam suspensi untuk modifikasi sepeda motor.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif –
Modifikasi sepeda motor bergaya sport, dengan mengganti suspensi depan jenis up side downl umrah dilakukan. Selain mengincar kenyamanan, membuat tampilan tunggangan juga semakin gagah.

Rumah modifikasi Baru Motor Sport (BMS) yang berlokasi di jalan Pamerah Barat, menyediakan ragam suspensi copotan moge. Stoknya yang disediakan beragam, jadi bisa menentukan banyak pilihan.

“Kami lagi kedatangan cukup banyak jumlahnya, dan umumnya tahun-tahun baru. Mulai dari miliknya Kawasaki ZX10,  ZX6, Suzuki GSX600, GSX1000, CBR1000, Yamaha R6, dan Suzuki Hayabusa,” ujar Ariawan Wijaya sang pemilik BMS saat dikunjungi KompasOtomotif, Selasa (15/3/2016).

Ari melanjutkan, harga yang dibanderol dari yang paling murah Rp 13,5 juta, untuk GSX600 dan ZX6 lansiran 2007-2011. Sementara termahalnya Rp 20 jutaan, keluaran model baru, seperti ZX10 dan ZX6 2015.

“Harga tersebut belum termasuk ongkos pemasangan. Bukan hanya suspensi yang didapat, tapi koplit, dari segitiga atas bawah, dua buah kaliper, up side down kanan dan kiri, master rem, serta selang rem original,” ujar Ari.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X