Kupas Interior All New Toyota Kijang Innova

Kompas.com - 29/10/2015, 12:41 WIB
Brosur All New Toyota Kijang Innova yang bocor di internet. SerayaMotorBrosur All New Toyota Kijang Innova yang bocor di internet.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif
– Setelah mengupas eksterior generasi terbaru Kijang Innova, kini giliran bagian interiornya dibahas. Dari bocoran brosur yang sudah viral di internet, bisa diketahui seperti apa tawaran kenyamanan "mobil idaman keluarga" ini.

Ada beberapa perbedaan interior berdasarkan masing masing-masing varian yang dipasarkan. Dimulai dari varian paling bawah, yakni G, desain kabinnya jauh lebih modern jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Dasbor mengalami perubahan bentuk dan panel-panel instrumennya lebih menarik.

Pada tipe G tersedia kompartemen penyimpanan botol dan pada setir sudah terintegrasi tombol pengatur audio, sehingga kenyamanan pengemudi lebih terjaga ketika berkendara. Secara keseluruhan, desain interior tipe G ini disebut sebagai “Grande Instrumen Panel Design”.

SerayaMotor Brosur All New Toyota Kijang Innova yang bocor di internet.

Tipe V

Berbeda edngan tipe G, Innova terbaru varian V ini desain interiornya mengusung tema “Premium Instrumen Panel Design”. Lihat saja bentuk dasbor dibuat lebih stylish, begitu juga dengan panel dan bentuk metercluster yang modern.

Menariknya lagi, pada baris kedua terdapat Illumination LED yang akan memberikan nuansa mewah. Sebenarnya ini tersedia juga pada tipe Q sebagai varian tertinggi.

Terakhir tipe Q yang hadir dengan nuansa “Elegant Instrumen Panel Design”. Dashboard-nya mendapatkan desain yang elegan karena dikombinasikan dengan panel kayu pada bagian tengahnya. Sistem audio juga sudah mumpuni, bisa memutar file digital lewat USB, ponsel, koneksi Bluetooth, sampai perintah suara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagaimana menurut Anda desain interior All New Toyota Kijang Innova ini?Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.