Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Diver" Cantik Temani Petualangan Bawah Laut Maratua

Kompas.com - 25/09/2015, 17:52 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Sisa hari di Maratua dalam ekspedisi Terios 7 Wonders diramaikan oleh kehadiran Marischka Prudence. Wanita cantik pecinta traveling dan diver ini turut bergabung dengan tim petualang untuk mengeksplorasi keindahan bawah laut Kepualuan Derawan.

Saat berbincang dengan KompasOtomotif, Marischka yang lebih akrab disapa dengan Prue ini sangat terkesan diajak bergabung menemani tim ekpedisi Terios 7 Wonders di Maratua. Menurutnya apa yang dilakukan Astra Daihatsu Motor (ADM) lebih dari sekadar pengetesan kendaraan, tapi juga menjelejah berbagai keindahan dan kekayaan alam, flora, dan fauna yang ada di Indonesia.

Rynold Marischka Prudence Terios 7 Wonders Maratua

"Terios 7 Wonders itu lebih dari uji ketahanan dan performa dari Terios, tapi juga mempromosikan destinasi-destinasi yang tidak umum di Indonesia," ujar wanita Prue kepada KompasOtomotif, Maratua (23/9/2015).

Jalur-jalur adventure dalam aktivitas Terios 7 Wonders, lanjutnya, sangat menarik dan menunjukan kekayaan alam serta budaya Indonesia. Selian itu titik terakhir juga selalu bermuara pada destinasi bahari dengan sajian laut yang luar biasa indahnya.

stan-Rendy Prue bermain dengan ubur-ubur Kakaban

"Kedepannya semoga Terios 7 Wonders bisa terus mengeksplorasi destinasi-destinasi lain di Indonesia, karena Indonesai itu luas dan kaya dengan pulau lainnya," ucap wanita yang sekarang aktif dengan dunia traveling dan blogging.

7 Wonders

Banyak yang masih bertanya mengapa kegiatan ini dinamakan Terios 7 Wonders. Dari hasil bincang dengan Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, menurutkan bahwa hal ini berdasarkan standar dari Terios sebagai SUV 7-seater yang asli dari pabrikan.

ADM Hutan Borneo yang yang sarat medan terjal

"Terios itu SUV yang punya tujuh tempat duduk asli dari pabrikan, bukan tambahan atau opsional. Selain itu Angka 7 juga memiliki unsur magis yang kuat. Nah, Terios 7 Wonders di sini kita kombinasikan dengan petualangan mengelilingi pulau-pulau yang ada di Indonesia untuk menguji ketangguhan sekaligus menghampiri tujuh destinasi yang unik yang jarang di singgahi," ucapnya kepada KompasOtomotif, Maratua (23/9/2015). (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com