Kompas.com - 25/08/2015, 17:55 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Mencari alat untuk menambah keamanan? Aplikasi alat pelacak pada kendaraan bisa jadi solusinya. Bagi Anda yang berminat bisa memanfaatkan produk GPS Tracking System dai Fox Logger yang tengah ikut pameran di GIIAS, hall aksesori, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Harganya cukup terjangkau, mulai Rp 1 juta hingga Rp 1,75 juta.

Ronni Hariyanto, Marketing Fox Logger menjelaskan, ada dua jenis GPS Tracking diperuntukan sepeda motor dan mobil. Alat ini berfungsi menggunakan kartu ponsel, sehingga bisa memancarkan sinyal setiap saat.

“Harga Rp 1,75 juta akan mendapatkan gratis pulsa selama 1 tahun dan Rp 1 jutaan dapat gratis pulsa selama enam bulan,” jelas Ronni saat ditemui KompasOtomotif, Selasa (25/8/2015).

Keunggulan dari produk ini, terang Ronni, mampu menyadap suara, melacak keberadaan mobil dan mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh. Untuk mematikan mesin tidak ada jarak tempuh, karena selama terdapat sinyal GSM maka kendaraan itu bisa dimatikan.

“Tapi tidak bisa sembarangan, kita merekomendasikan ketika mematikan mesin sebisa mungkin dekat dengan mobilnya, karena mesin baru bisa dimatikan ketika mobil berjalan di bawah 10 kpj, kalau sedang ngebut tidak bisa dimatikan, demi keselamatan mobil juga” kata Ronni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.