Tampil Lebih Segar, Ini Detail Harga Toyota New Camry

Kompas.com - 01/04/2015, 12:50 WIB
Toyota New Camry meluncur dengan wajah keen-look dan fitur keselamatan semakin lengkap. KompasOtomotif-Agung KurniawanToyota New Camry meluncur dengan wajah keen-look dan fitur keselamatan semakin lengkap.
|
EditorDonny Apriliananda
Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Camry di UOB Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2015). Sedan menengah ini tampil lebih segar dan menawarkan fitur keselamatan semakin lengkap.

"Camry merupakan salah satu cerita sukses Toyota di Indonesia selama 10 tahun terakhir. Kini, kami hadirkan New Camry dengan bahasa desain Toyota-Keen Look yang tampil prestisius, elegan, dan lebih aman," jelas Suparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur TAM saat peluncuran.

Toyota Indonesia melepas New Camry dalam tiga varian berbeda, yakni 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT, dan 2.5L G AT. "Setiap pilihan varian punya kelebihan masing-masing yang mampu memberikan kepuasan dan dan kenyamanan kepada pelanggan," imbuh Suparno.

Dari penampilannya, Camry terlihat lebih kalem ketimbang model sebelumnya, namun justru terasa lebih "everlasting". Wajahnya segar dengan desain lampu utama, gril, dan bemper baru. Sein kini terpisah dari lampu utama, bergeser ke sisi samping bemper, sedangkan lampu kabut menjorok ke bawah bemper.

KompasOtomotif-Agung Kurniawan Toyota New Camry meluncur dengan wajah keen-look dan fitur keselamatan semakin lengkap.
"Ada dua perubahan utama di sisi samping, desain side body molding baru mengesankan New Camry lebih panjang dan menapak," jelas Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM.

Interior juga disegarkan dengan ornamen dan panel kayu baru. Meter cluster baru, lebih informatif bagi pengemudi. Beberapa kelengkapan lain yang ditambahkan adalah wireless charger dan sistem audio baru dengan 10 speaker.

Toyota juga membekali Camry dengan fitur keselamatan lebih banyak, salah satunya tambahan kantung udara samping dan jendela (curtain) yang belum ada pada model sebelumnya. Kini, Camry juga dilengkapi dengan sinyal pengingat rem darurat.

Harga lebih mahal Rp 12-18 juta dibanding model lawas, dilepas mulai Rp 535,3 juta on the road Jakarta. Berikut daftar harga lengkap New Camry:

Tipe:
2.5L G AT Rp 545,3 juta
2.5L V AT Rp 580 juta
2.5 Hybrid AT Rp 744,5 juta

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X