Kejatuhan Pohon, Bagasi Tambahan Lindungi Penumpang

Kompas.com - 06/12/2014, 16:00 WIB
Hapro bisa lindung atap mobil Donny Apriliananda/KompasOtomotifHapro bisa lindung atap mobil
|
EditorAzwar Ferdian
Tangerang, KompasOtomotif - Untuk membuktikan kekuatan Hapro, bagasi tambahan untuk mobil, yang di-relaunch di The Breeze, BSD City, Tangerang, (6/12/2014), Hapro Indonesia mendatangkan konsumen yang mempunyai pengalaman unik dan memberikan testimoni.

Gatot, salah satu konsumen yang hadir, membeberkan bahwa bagasi tambahan Hapro ternyata sanggup menyelamatkan bodi mobilnya, sekaligus penumpang. Honda Freed miliknya pernah tertimpa pohon tumbang, namun bagasi tambahan sanggup menahan efek benturan itu.

"Saya merasa lebih terlindungi setelah itu. Jika tidak ada bagasi tambahan, mungkin bodi mobil sudah penyok, atau mengenai keluarga saya. Saat itu mobil sedang penuh, berisi enam orang," cerita Gatot.

Kemungkinan besar, beban dari pohon yang tumbang diserap oleh bagasi tambahan, lalu disalurkan lewat tulang bodi sebagai penyangga. Dikatakan Gatot, kerusakan hanya menimpa bagasi tambahan Hapro yang sedikit sobek.

Menurut Gema Wahyu dari Hapro Indonesia, bahan plastik ABS untuk membuat bagasi tambahan sangat kuat dan elastis. "Saat tertimpa beban, bahan ini akan menekuk, tapi setelahnya akan kembali lagi seperti semula," tegas Gema.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X