Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show 2014

Sederet ”Godaan” Kawasaki di IMoS

Kompas.com - 02/11/2014, 09:00 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Kawasaki memang tak meluncurkan peluru baru di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Namun untuk menggaet pengunjung dan menarik konsumen, sejumlah program promosi menjadi godaan tersendiri. Tidak semua tipe, tapi cukup banyak yang bisa dimanfaatkan, paling tidak hingga hari terakhir penyelenggaraan, Minggu (2/11/2014).

Cukup menggiurkan adalah program untuk ER6 dan Ninja 650. Siapa saja yang membeli secara tunai, hadiah langsung menanti berupa perjalanan wisata ke seri pertama WSBK 2015 di Melbourne, Australia. Untuk yang beli secara kredit, terdapat skema angsuran dengan bunga 0 persen.

Versys sebagai model petualang juga punya daya tarik. Setiap pembelian tipe non-ABS, hadiah langsung sudah disiapkan, berupa boks GIVI untuk mendukung perjalanan. ”Tidak ada diskon, tapi kami punya promo menarik. Di Versys misalnya, harga boksnya sudah Rp 15 jutaan,” kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Khusus penyuka Ninja RR dan R atau tipe sepeda motor sport 2-tak, disiapkan voucher Rp 500 ribu untuk pembeli dengan transaksi tunai, serta Rp 1 juta untuk pembeli yang memboyong dengan skema kredit. Skema ini juga berlaku untuk Z250 atau Z250SL.

Dengan sejumlah program promosi itu, Kawasaki membidik penjualan 200 unit selama empat hari penyelenggaraan IMoS 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com