Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show 2014

Tanpa Amunisi Baru di IMoS, Kawasaki ”Pede”

Kompas.com - 29/10/2014, 15:39 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Di saat merek lain punya model baru, atau paling tidak pajangan penarik perhatian di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, Kawasaki justru percaya diri dengan model-model lama. Tidak ada model baru, cuma muncul tipe baru ZX-14 yang dilengkapi dengan peranti Ohlins, dan beberapa model lama dengan total pajangan 28 unit.

Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan bahwa IMoS dijadikan sebagai ajang untuk lebih mengenalkan produk. ”Karena memang tidak ada produk baru. Kami ingin lebih mendekatkan dengan masyarakat dan komunitas. Dan tentu menambah penjualan,” ujar Michael, (29/10/2014).

Keseriusan KMI menguatkan brand awareness melalui komunitas dilakukan setiap hari di Jakarta Convention Center, Senayan, tempat digelarnya IMoS 2014. Delapan komunitas sepeda motor diundang untuk lebih mengenalkan produk Kawasaki dengan party kecil.

Karena ada misi menambah penjualan, KMI menargetkan 200 unit selama penyelenggaraan IMoS 2014. Komposisinya, 50 persen diharapkan disumbang oleh Ninja 250.

Program penjualan spesial diterapkan untuk ER6 dan Ninja 650. Bagi siapa saja yang membeli secara cash, mendapat hadiah langsung berupa perjalanan wisata ke seri pertama WSBK 2015 di Melbourne, Australia. Untuk yang memberli secara kredit, terdapat skema angsuran dengan bunga 0 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com