Kompas.com - 30/09/2014, 16:23 WIB
Yamaha MT-07 Moto Cage, siap lepas dari kandang. AsphaltandrubberYamaha MT-07 Moto Cage, siap lepas dari kandang.
|
EditorAris F. Harvenda
Asphaltandrubber Terdapat beberapa penambahan aksesori dibandingkan model regular.

Cologne, KompasOtomotif – Yamaha terus mengembangkan varian pada MT Series. Paling baru, didesain khusus untuk stunt rider, diberi nama MT-07 Moto Cage. Model ini akan pamer perdana di Intermot, Cologne, Jerman, mulai Selasa, (30/9/2014).

Dilansir asphaltandrubber (29/9/2014), model ini hanya akan meluncur untuk Eropa, sama seperti MT-09 Street Rally dan Sport Tracker. Yamaha Eropa sudah menunjuk Rafal ”Stunter13” Pasierbek, rider dari Polish sebagai stunt rider resmi.

Dirinya akan menunjukkan perpaduan sempurna antara skill dan spesifikasi sepeda motor saat peluncuran MT-07 Moto Cage, dalam beberapa agenda mendatang.

Asphaltandrubber Tampak depan Yamaha MT-07 Moto Cage.

Mesin masih sama dengan MT-07 regular, dua silinder kembar 689 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 73,8 tk @9.000 rpm dan torsi 67 Nm @6.500 rpm. Sasis juga sama, kecuali beberapa komponen berwarna merah seperti pelindung mesin, radiator, roda, dan striping.

Moto Cage juga sudah dilengkapi pelindung tangan, rumah lampu depan yang bisa disetel, dan jok baru. Yamaha menawarkan komponen opsional seperti knalpot Akrapovic, kisi-kisi udara di bagian samping dengan lapisan merah, dan beberapa besi warna merah.

Ini videonya:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.