Daihatsu Copen Dijual Tahun Depan di Indonesia

Kompas.com - 08/09/2014, 16:10 WIB
Generasi baru Daihatsu Copen LeftlanenewsGenerasi baru Daihatsu Copen
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif – Sudah dua penyelenggaraan IIMS, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memamerkan Copen, sebagai model kupe yang cukup atraktif sebagai penarik perhatian.

Pada IIMS tahun ini Copen akan tetap dipamerkan. Namun bedanya, ada informasi baru sebagai muara kemunculan selama ini. Mobil untuk dua penumpang tersebut rencananya akan mulai dijual tahun depan.

Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra mengatakan, pada peluncuran tahun depan tidak akan ada prosesi resmi. Hal ini dikarenakan mobil hanya akan menggoda para penghobi. Volume penjualan yang tidak akan sebesar produk lainnya juga bisa jadi alasan.

”Kami akan memfasilitasi orang-orang Indonesia yang ingin merasakan naik kupe. Kami sadar, tidak banyak yang menginginkan mobil berpenumpang dua orang. Tapi kami ingin menjadi sahabat dan menyediakan untuk yang memesan,” jelas Amelia.

Copen adalah model kupe yang cukup unik ciptaan Daihatsu. Ternyata, mobil ini sudah malang melintang di Indonesia sejak 2003, meski hadir lewat importir umum. Uniknya, warna bisa dibuah sesuai kebutuhan dengan mekanisme yang cukup gampang.

Di IIMS, ADM akan menampilkan sekaligus dua model Copen untuk menggoda calon konsumen. ”Harga relatif tinggi. Tapi kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman,” ujar Amelia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.