Kompas.com - 14/07/2014, 10:00 WIB
Paddock Girls MotoGP Jerman 2014 - 4 Crash.netPaddock Girls MotoGP Jerman 2014 - 4
|
EditorAris F. Harvenda

Sachsenring, KompasOtomotif — Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi juara untuk kali kesembilan pada musim 2014. Terakhir, ia menunjukkan gaya membalapnya yang unik dan agresif di Sachsenring, Jerman, Minggu (13/7/2014).

Catatan rekor putaran tercepat pada sesi kualifikasi berujung kemenangan pada laga kesembilan MotoGP tanpa bisa ditandingi rival terdekat dari Movistar Yamaha.

MotoGP.com Paddock Girls MotoGP Jerman 2014 - 9

Meski start dari pit, Marquez tidak cepat “panas”. Setelah tujuh putaran, pebalap 21 tahun asal Spanyol itu mulai mengambil alih posisi pertama, ditemani rekan setim Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Setelah memimpin dan tak lagi terkejar, Marquez finis pertama diikuti Pedrosa, serta Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dari Movistar Yamaha di posisi ketiga dan keempat.

Crash.net Paddock Girls MotoGP JErman 2014 - 2

Hasil lengkap GP Jerman bisa disimak di artikel ini. Sementara itu, berikut ini foto-foto paddock girls cantik yang menghiasi Sachsenring.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.