Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Seksi Ramaikan Trek Basah MotoGP Belanda 2014

Kompas.com - 29/06/2014, 23:45 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Assen, KompasOtomotif – Marc Marquez tak terbendung meski hujan mengguyur trek Sirkuit Assen, Sabtu (28/6/2014). Pebalap Repsol Honda itu kembali naik podium pertama untuk kedelapan kalinya selama musim 2014.

Di GP Belanda, Honda RC213V yang ia kendalikan mampu berlari lebih kencang dari Andrea Dovisioso (Ducati) yang finis di posisi kedua dan rekan setim Marquez, Dani Pedrosa yang menduduki peringkat ketiga.

Crash Paddock Girls MotoGP Belanda 2014 di Sirkuit Assen - 12

Pilihan Marquez memakai ban basah terbukti ampuh. Sejak putaran pertama usai, pebalap Repsol Honda tersebut melesat ke posisi pertama setelah “berseteru” dengan Dovisioso, Pedrosa, dan Aleix Espargaro. Memasuki putaran ketujuh debit hujan semakin berkurang. Marquez pun “melayang”, pindah ke sepeda motor dengan ban keras. Setelah trek terus mengering, Marquez semakin tidak terkejar hingga finis.

Balapan telah usai, sekarang saatnya cuci mata. Meski hujan, semangat para paddock girls juga tak surut menemani pebalap di starting grid. Hasil lengkap balapan bisa dilihat di tautan berikut, sementara buat yang mau melihat galeri paddock girls GP Belanda 2014, bisa mampir di  galeri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com