Kompas.com - 03/04/2014, 13:33 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif --A Day With Mio Fino”, Jelajahi Jakarta hanya dengan Rp 50.000! Inilah video filler Yamaha Fino FI yang sudah mulai tayang di YouTube. Bercerita tentang bagaimana mengejar kesenangan menggunakan sepeda motor, dalam hal ini Yamaha Fino, kental dengan aroma gaya hidup anak muda yang ingin tampil beda.

Seru-seruan keliling Ibu Kota digambarkan dalam video berdurasi 4 menit 42 detik. Diawali dengan testimoni beberapa orang tentang bagaimana menghabiskan uang Rp 50.000 di Jakarta, ternyata gampang atau justru kurang. Namun, tiga biker Fino membuktikan bahwa dengan uang sejumlah itu bisa mendapat kesenangan.

Setelah mengisi bensin, mereka bertiga pun mulai berkeliling Jakarta, mulai dari Taman Suropati, Menteng; lalu bergerak ke Jalan Surabaya berburu barang antik; makan di Tauto Pekalongan, Tebet Timur; membeli bunga di Pasar Bunga Rawa Belong, Kebon Jeruk; dan mengunjungi Museum Prasasti, Tanah Abang, yang di dekatnya ada makam Soe Hok Gie, aktivis mahasiswa era 1960-an.

Yamaha Indonesia Yamaha Fino mendukung aktivitas anak muda dengan gaya hidup yang beda.

Terakhir, anak-anak muda di video itu melakukan hang out di Jalan Sabang Menteng. Ternyata mereka berhasil membuktikan bahwa Rp 50.000 bisa sangat berguna untuk mendukung gaya hidup ala anak muda versi mereka. Tentu, menggunakan sepeda motor yang mendukung.

”Fino lifestyle, video ini menggambarkan Fino sebagai sepeda motor trendi dengan teknologi injeksinya yang membuat semakin irit. Meski dengan uang Rp 50.000, bisa jalan seru-seruan ke mana-mana. Ibaratnya, dengan uang nominal yang tidak terlalu besar, tapi bisa mendapatkan lifestyle ekonomis,” jelas Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Fino merupakan salah satu matik andalan Yamaha yang tahun ini diluncurkan dengan mesin injeksi. Jadilah Fino motor injeksi ke-10 Yamaha setelah V-ixion, Mio J, Soul GT, X-Ride, Jupiter Z1, Mio GT, Force, Xeon RC, dan GT125. Fino FI punya dua tipe, yaitu Sporty dan Premium. Yang terbaru, Yamaha memperkenalkan Fino FI Special Edition menggunakan berbagai aksesori pendukung.

Tiga anak muda yang sedang have fun menjelajah Jakarta dengan Fino bisa dilihat di bawah ini:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.