Kredit Adira Berhadiah Umrah dan Nonton MU

Kompas.com - 13/06/2013, 08:02 WIB
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Adira Finance meluncurkan program baru ”Dag Dig Dug, Rejekinya Nyeruduk”, di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, semalam (12/6). Nasabah yang melaksanakan akad kredit mobil atau sepeda motor selama Juni-Agustus 2013, berhak mendapat poin untuk diundi dengan hadiah puluhan paket perjalanan umrah.

Program ini masih di bawah payung Adira Xtra Bonus, diluncurkan awal tahun ini. Nasabah yang melakukan transaksi kredit, berkesempatan menonton pertandingan MU di stadion Old Trafford Inggris. Jadi, Dag Dig Dug, Rejekinya Nyeruduk ini kelanjutan Adira Xtra Bonus. Dua-duanya berlangsung, sehingga nasabah berkesempatan mendapat double poin, nonton MU dan umrah.

”Ini salah satu inovasi program yang kami berikan untuk nasabah. Tak sekadar mendapat sepeda motor atau mobil idaman lewat kredit cepat dan mudah, juga merasakan pengalaman lain, bonus lebih,” jelas Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance.

Khusus untuk nasabah yang melakukan transaksi di PRJ, Adira menyiapkan sejumlah hadiah langsung. Pembeli sepeda motor bekas disiapkan hadiah mulai ponsel, helm, voucher pembelian produk elektronik, hingga undian tiket perjalanan. Sedangkan pembeli mobil, berkesempatan mendapat paket perawatan mobil sampai voucher pemasangan kaca film.

Diakui Willy, peluncuran program-program baru, khususnya promosi di PRJ dibuat untuk menggenjot transaksi pembiayaan menjelang Lebaran 2013, Agustus mendatang.

”Karena itu, paket hadiahnya umrah karena momenya tepat.  Momen Jakarta Fair sengaja kami pilih untuk mempromosikan program baru," tutup Willy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.