Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedan Chevy Penggila Permainan Angry Birds

Kompas.com - 17/05/2011, 06:33 WIB

OHIO, KOMPAS.com — Atur taktik, ambil burung kecil, lalu tembak dan menangkan poinnya. Hanya sesimpel itulah sebuah permainan bernama Angry Birds yang merupakan aplikasi untuk sebuah smartphone. Walau simpel, permainan ini sudah menjadi "virus" hingga banyak orang memainkannya. Bahkan, ia menginspirasi sebuah film animasi (Rio) dan pada akhirnya "menjangkiti" seorang pemilik sedan Chevrolet tua.

Sebuah Chevrolet Caprice 1977 warna kuning tersebut tertangkap kamera saat melaju di sebuah jalan bebas hambatan di Ohio, Amerika Serikat. Tak perlu dijelaskan lagi bahwa pemiliknya memang menggilai permainan elektronik tersebut.

Mobil ini sudah punya tulisan "Angry Birds" nyaris di sekujur keempat pintu mobil. Kelir kuning yang sudah menarik perhatian itu ditiban pula dengan desain ikonik "burung marah" dalam permainan tadi, tepat di tengah kap mesin.

Sementara itu, velgnya sengaja dipilih yang besar dengan ukuran 24 inci dan dibalut ban tipis. Jangan berhenti memerhatikan rodanya hanya sampai di ukurannya. Soalnya, lagi-lagi kegilaan terhadap Angry Birds terlihat melalui gambar semua karakter game tersebut di dalam velg. Pol!

Nah, dengan begini, jika para peserta pameran mobil bertemu pemilik Chevy tersebut, mereka tak perlu lagi berbasa-basi dan bertanya kepadanya, "Eh, kamu suka Angry Birds ya?" atau dia akan benar-benar angry.... (Dimas)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com