Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suzuki Baleno Bergaya Stance, Tampil Ceper dan Melar

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum lama ini meluncurkan versi penyegaran dari model hatchback-nya yakni Suzuki Baleno.

Mobil ini hadir dengan desain yang lebih modern dengan berbagai teknologi canggih di kelasnya.

Kehadirannya pun turut mendorong pada illustrator untuk membuat kreasi digital dari Suzuki Baleno.

Dilansir dari laman Instagram @bozzconcepts, Rabu (3/5/2023), ilustrator asal India ini menampilkan olahan gambar digital Suzuki Baleno bergaya stance dengan tambahan wide body kit.

Pada tampilan eksterior, sang ilustrator menyematkan bumper custom pada bagian depan. Alhasil, tampilan mobil ini terlihat lebih ceper dari versi standar. Bagian tepi gril yang semula berwarna chrome juga diubah menjadi warna hitam, agar terkesan lebih galak.

Berlanjut ke bagian samping, paling mencolok adalah fender lebar yang sengaja disematkan oleh sang desainer, sehingga membuat tampilan mobil ini menjadi lebih melar. Lengkap dengan side skirt senada dengan warna body.

Adapun di bagian buritan, terdapat ducktail kecil di bagian tengah lengkap dengan diffuser besar berwarna hitam dan dua knalpot pada masing-masing sisi kiri dan kanan.

Meski sebatas digital, modifikasi garapan @bozzconcepts ini cukup menarik. Tentunya bisa dijadikan acuan bagi Anda yang ingin memodifikasi Suzuki Baleno bergaya stance.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/05/04/100200615/suzuki-baleno-bergaya-stance-tampil-ceper-dan-melar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke