Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alternatif Tempat Beli Mobil Bekas di Bogor

JAKARTA, KOMPAS.com – Masyarakat yang tinggal di Bogor, Jawa Barat kini memiliki tempat alternatif membeli mobil bekas. Tentunya selain di Kawasan Tajur, sekarang bisa datang ke Kawasan Yasmin, Bogor Barat karena bursa mobil bekas Carsentro resmi membuka cabang di Kota Hujan.

Peresmian dihadiri langsung oleh para pemangku kepentingan terkait seperti iCarAsia, Carsome, perusahaan pembiayaan, serta perusahaan mitra strategis lainnya, dan para perwakilan diler mobil bekas.

Carsentro Bogor kemudian diklaim menjadi bursa mobil bekas terbesar di Kota Bogor untuk memenuhi permintaan mobil bekas berkualitas masyarakat Bogor dan daerah sekitarnya.

Rene Eduard Narayana, Chief Business Development Officer iCarAsia Indonesia mengatakan, bahwa perusahaan memperhatikan perkembangan kebutuhan kendaraan di Kota Bogor melalui data nomor kendaraan yang tumbuh cukup baik.

“Jadi, ini adalah momen yang sangat tepat di mana ada kebutuhan dari customer, diler mobil bekas juga butuh difasilitasi, serta perusahaan pembiayaan sebagai mitra setia kami pun telah siap melayani. Di sini kami juga hadir untuk meramu ekosistem mobil bekas melalui Carsentro,” ujar Rene dalam siaran resmi, Sabtu (28/1/2023).

Demi memenuhi kebutuhan kepemilikan mobil bekas, Carsentro pun bekerja sama dengan beragam perusahaan pembiayaan. Kolaborasi ini dilakukan untuk memberikan fasilitas bagi customer dalam proses memiliki mobil bekas berkualitas secara kredit.

Carsentro Bogor telah menggandeng delapan perusahaan pembiayaan, seperti BCA Finance, SMS Finance, BRI Finance, Clipan Finance, Buana Finance, CSUL Finance, Mandiri Utama Finance, dan Woori Finance.

“Kami bisa memberikan uang muka (down payment/DP) murah hingga 10 persen, tenor pun bisa lebih panjang, jadi konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan bujet mereka,” kata dia.

Lokasi Carsentro Bogor pun sangat potensial karena berada di area yang sangat strategis, yakni dekat dengan perumahan besar, pusat-pusat perbelanjaan seperti Transmart, Lotte Mart, Hypermart, dan Yogya Department Store. Bahkan lokasi ini merupakan salah satu pusat bisnis otomotif di Bogor

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/28/114100015/alternatif-tempat-beli-mobil-bekas-di-bogor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke