Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jajal Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Jakarta-Bandung

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut kehadiran Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro serta menjawab rasa penasaran publik terhadap dua model ini, Chery Indonesia mengadakan acara media test drive.

Test drive bertajuk Tiggo Pro Series Premium Driving Experience ini mengajak 30 media massa nasional menjajal Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro selama tiga hari dengan rute Jakarta-Bandung-Jakarta.

Acara digelar mulai tanggal 19-21 Oktober 2022. Chery juga memberikan kesempatan media untuk menguji teknologi mesin kedua kendaraan di Sirkuit Sentul dan mencoba fitur lain seperti 360 camera, ADAS, dan Intelligent Voice Assistance.

Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia, mengatakan, acara ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Chery menuju peluncuran resmi. Namun, tidak merinci waktu pasti peluncuran.

"Kami ingin keyakinan yang kami miliki dari kedua produk ini juga dapat dirasakan langsung oleh para jurnalis, sehingga menjadi sebuah testimoni yang jujur yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi para konsumen yang memerlukan informasi mengenai kedua kendaraan ini," kata Tao di Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/10/2022).

Pada hari pertama, peserta melakukan uji kecepatan untuk pembuktian performa mesin turbo di Sirkuit Sentul, serta mendapat tantangan mengikuti navigasi 360 camera tanpa melihat sama sekali rintangan.

Di jalan tol, pengemudi mencoba salah satu fitur ADAS, yaitu Adaptive Cruise Control yang memberikan respons penurunan kecepatan pada saat mobil berada dalam perjalanan tanpa harus menginjak pedak gas.

Selanjutnya, selama perjalanan menuju Bandung, seluruh peserta dapat terus mengeksplorasi semua fitur yang ada, termasuk hiburan, yaitu fitur sound system yang dilengkapi dengan teknologi ARKAMYS system, Chery Intelligence Voice Assistance, serta panoramic sunroof.

Pada hari kedua, rekan-rekan jurnalis akan diajak untuk mengenal masing-masing target market Chery melalui aktivitas Photo Challenge yang akan menggambarkan karakter premium dari tiap kendaraan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/20/104200215/jajal-chery-tiggo-7-pro-dan-tiggo-8-pro-jakarta-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke