Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Can-Am City, Fasilitas Main Kendaraan Offroad Dibuka di Megamendung

BOGOR, KOMPAS.com – Bertepatan dengan Hari Off-Road Internasional yang jatuh pada 8 Oktober, distributor merek ATV dan SSV Can-Am, PT Andalan Maritim Indonesia (BRP Indonesia) bersama Tripwe (PT Tripedia Global Adventure), mengadakan Can-Am International Off-Road Day.

Lebih dari 300 orang dari berbagai komunitas off-road (Jeep, Trail Bikes, SSV, dan ATV) mendatangi Can-Am City, sebuah fasilitas wisata off-road yang didirikan BRP Indonesia di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (8/10/2022).

Tercatat, acara ini merupakan tahun kedua Can-Am International Off-Road Day. Sementara di Asia, acara ini perdana dirayakan di Asia.

Adrian Suriantio, Can-Am Product Manager, mengatakan, grand opening Can-Am City bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para off-roader.

“Dengan dibukanya Can-Am City, kami menawarkan pengalaman yang lebih membekas lagi di hati para off-roader dalam bermain bersama Can-Am Off-Road Safari Indonesia,” ujar Adrian di Bogor (8/10/2022).

Sementara itu, Gabriela Han, Marketing and Innovation Specialist, EAPI dari BRP, mengatakan, perayaan hari Off-Road Internasional ini merupakan inisiatif yang dimulai tahun lalu untuk para komunitas off-road menikmati kegiatan petualangan.

Ia juga mengungkapkan bahwa tanggal 8 Oktober dijadikan hari Internasional Off-Road karena dinilai baik untuk perayaan secara global, di mana menjadi hari yang bisa secara bersamaan diselebrasi oleh semua orang di penjuru dunia.

Sebagai informasi, Can-Am City memiliki luas total 10 hektar. Sementara total lintasannya sepanjang 7 km, dengan 4 tingkat kesulitan mulai dari Beginner, Intermediate, Advance, sampai dengan Extreme.

Can-Am City nantinya diharapkan bisa menjadi hub dan sarana tempat para off-road lovers bisa mengeksplorasi trek-trek baru dan menjadi lokasi berkumpul bagi komunitas Can-Am

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/08/154200515/can-am-city-fasilitas-main-kendaraan-offroad-dibuka-di-megamendung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke