Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Pelumas Baru untuk Mobil dan Sepeda Motor

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen dan pemasok pelumas mobil asal Jepang, Idemitsu Lube Techno Indonesia resmi meluncurkan seri oli mobil dan sepeda motor terbaru.

Seri pelumas yang diluncurkan, yaitu Idemitsu Four-Wheeler's Gasoline Engine Oil (IFG), Idemitsu Four-Wheeler's Dual Engine Oil (IFD), dan Idemitsu Rider's Gasoline Engine Oil (IRG).

"Kami berkomitmen untuk menyediakan oli mesin terbaik bagi mobil dan motor yang dapat memberikan pengalaman berkendara dengan performa tinggi," ujar Akira Koyama, General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia dalam siaran resmi, Kamis (21/7/2022).

Oli mesin Idemitsu IRG diformulasi khusus untuk motor balap yang dapat mempertahankan kinerja mesin dalam kondisi suhu super tinggi, guna mendapatkan akselerasi tepat, mesin bertenaga kuda, dan putaran mesin yang stabil.

Produk dirancang khusus berdasarkan teknologi Nano, disebutkan mampu memberikan perlindungan mesin, perpindahan kecepatan yang halus dan mendukung kinerja kopling basah.

Sementara pelumas Idemitsu IFG dan IFD adalah oli mesin yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan dari para pengguna mobil bermesin khusus.

Oli mesin ini akan memberikan perlindungan optimal sehingga membuat kinerja mesin menjadi konsisten dan dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman.

Produk terbaru ini akan segera tersedia di bengkel-bengkel terpilih di Jakarta pada akhir Juli 2022 dan awal Agustus di Surabaya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/21/095910615/pilihan-pelumas-baru-untuk-mobil-dan-sepeda-motor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke