Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Mobil Baru Mazda Siap Meluncur di Indonesia Tahun Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang merek Mazda di Indonesia, mengungkap ada tiga produk baru yang bakal dihadirkan tahun ini.

Bocoran tersebut, dipresentasikan kepada beberapa media dalam acara Halal Bihalal bersama di Jakarta pada Senin (30/6/2022).

Terlihat ada tiga gambar siluet mobil yang berjejer dengan tanda tanya. Hanya saja, pihak EMI masih menutup rapat keran informasi soal model yang akan diluncurkan.

"Memang kita ada rencana peluncuran produk baru dalam waktu dekat. Ditunggu saja," ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Ricky memastikan, akan mengundang ketika waktu peluncuran sudah tiba. Sehingga, para pecinta Mazda di dalam negeri harus bersabar.

Kemungkinan hal tersebut direalisasikan jelang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Sebab dalam kesempatan tersebut, EMI hanya memajang mobil andalannya.

"EV tahun ini di GIIAS 2022 belum. Kita akan bawa produk eksisting dan beberapa program menarik," kata Ricky mengenai rencana Mazda.

Spekulasi redaksi Kompas.com, melihat siluet bocoran itu kuat dugaan salah satunya ialah Mazda MX-5.  Hal ini tergambar dari bagian atap yang menggunakan hard-top.

Apalagi beberapa waktu lalu ada rumor yang mengatakan MX-5 mengusung sistem transmisi manual, beda dengan yang tersedia sekarang dan akan dikenalkan ke beberapa negara.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/31/172200915/3-mobil-baru-mazda-siap-meluncur-di-indonesia-tahun-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke