Salin Artikel

Video Unik Mudik Lebaran, Sopir Bus Cuci Mobil di Depannya Saat Macet

JAKARTA, KOMPAS.com - Mudik di 2022 bisa dibilang menjadi momen berharga untuk masyarakat Indonesia. Mengingat sudah dua tahun mudik lebaran dilarang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, mudik tahun ini pun terjadi seperti dua tahun sebelumnya, yakni jalanan yang macet. Namun, kemacetan ini kadang juga dibuat menyenangkan oleh para pengguna jalan.

Misalnya seperti pada video yang diunggah akun otobusid di Instagram. Pada video singkat tersebut terlihat sopir bus yang melakukan kegiatan iseng ketika menunggu macet.

"Saking gabutnya ini supir Budiman macet di jalan sampe nyuciin mobil di depannya," tulis keterangan di unggahan tersebut dikutip Kompas.com, Selasa (10/5/2022).

Bisa dilihat kondisi jalan di depannya memang cukup macet. Sembari menghabiskan waktu, sang sopir bus PO Budiman ini mencuci mobil Toyota Kijang yang ada di depannya.

Bermodalkan ember dan kain lap, sopir bus pun dengan senang mencuci mobil di depannya. Selain itu, penumpang yang ada di bangku paling depan pun turut senang melihat kelakuan sopir busnya.

"Sopirnya alih profesi, bapak hayu (ayo) bapak. Sabarahaeun (berapa) pak?," ucap penumpang tersebut sambil bercanda.

Kejadian ini tentu menambah kesan selama perjalanan mudik. Bisa saja aksi iseng sopir bus ini dapat menghibur penumpang atau pemudik lainnya yang kelelahan selama perjalanan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/10/072200515/video-unik-mudik-lebaran-sopir-bus-cuci-mobil-di-depannya-saat-macet

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.