Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lawan Avanza-Xenia, Mitsubishi Lebih Awal Luncurkan Xpander Facelift

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Toyota dan Daihatsu mengumumkan pelucuran resmi dari MPV murahnya, giliran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengeluarkan teaser produk terbaru via kanal instagram resminya.

Tak hanya itu, dalam teaser yang memiliki tagline "Ride The Life Advanture" tersebut, Mitsubishi juga memberikan petunjuk bila model barunya akan meluncur pada 8 November 2021.

Meski terkesan masih malu-malu menyebutkan soal model baru apa yang akan diluncurkan, namun kuat dugaan produk yang dimaksud adalah Xpander model minor change (MMC). Apalagi beberapa waktu lalu penampakannya sudah bocor di beragam dunia maya.

Selain itu, penampakan siluet pada teaser juga memiliki tampilan yang tak beda jauh dengan foto-foto yang sempat bocor, dimana model lampu dan bentuk fascia depannya berubah total.

Dalam surat elektronik yang redaksi terima, MMKSI mengabarkan bila peluncuruannya bakal dilakukan secara virtual via kanal resmi YouTube MMKSI.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, model baru yang akan diluncurkan merupakan apresiasi kepada konsumen di Tanah Air yang telah melalui berbagai petualangan hidup.

"Kami akan segera memperkenalkan produk terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure," ucap Nakamura, dalam keterangan resminya, Selasa (2/11/2021).

Tak hanya itu, Nakamura juga menyampaikan bila produk yang akan diluncurkan memiliki karakter lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur terkini.

"Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari "Wonderful Life Adventure" dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/02/123100415/lawan-avanza-xenia-mitsubishi-lebih-awal-luncurkan-xpander-facelift

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke