Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Empat Motor Aprilia dan Moto Guzzi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia melengkapi jajaran sepeda motornya. Belum lama ini, dua motor Aprilia dan dua motor Moto Guzzi resmi diluncurkan.

Di kubu Aprilia, kini motor sport full fairing RS 660 dan naked bike Tuono 660 resmi dipasarkan di Indonesia. Selain dua motor baru tersebut, Piaggio Indonesia juga tetap menjual Shiver 900.

Sedangkan untuk Moto Guzzi, yang meluncur adalah V7 Stone terbaru dan V85 TT Travel terbaru. Selain itu, V7 III Racer juga tetap dipasarkan.

Keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi hadir untuk pengendara baru, pemula, maupun pengendara berpengalaman yang akan memperkaya gaya hidup premium dan jiwa petualang dalam setiap pengendara.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan, pihaknya selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbarunya ke Indonesia. Piaggio Indonesia juga bertujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya.

"Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami," ujar Marco, dalam keterangan resminya.

Aprilia RS 660 dibanderol Rp 650 juta (OTR Jakarta) dan Aprilia Tuono 660 harganya Rp 630 juta (OTR Jakarta). Lalu, Moto Guzzi V7 Stone terbaru dipasarkan Rp 535 juta (OTR Jakarta) dan V85 TT Travel dijual dengan harga Rp 700 juta (OTR Jakarta).

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/09/072200815/piaggio-indonesia-resmi-luncurkan-empat-motor-aprilia-dan-moto-guzzi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke