Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Bengkel AHASS Jakarta-Tangerang Jelang Lebaran 2021

Larangan ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan dan perbaikan di AHASS yang tersebar di Jakarta Tangerang dengan beragam promo menarik.

Evi Haryadi, Head of Technical Service Function PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, mengatakan, Wahana mendukung kebijakan pemerintah.

“Kami mendukung kebijakan larangan mudik pemerintah. Ini adalah waktu yang pas untuk konsumen untuk melakukan perawatan di jaringan AHASS kami,” katanya dalam rilis resmi, Selasa (4/5/2021).

Ekky panggilannya, mengatakan, selama Ramadhan AHASS tetap beroperasi normal seperti biasa dan hanya libur dalam perayaan Idul Fitri pada 13 dan 14 Mei mendatang.

Menyambut Idul Fitri 2021, konsumen bisa mendapat promo servis rutin penggantian oli, injection cleaner dan general check mulai dari Rp 75.000.

Promo lainnya, khusus konsumen Honda yang berprofesi sebagai ojek online, pengendara ojek diberikan promo diskon 30 persen yang melakukan servis di AHASS.

“Kami siap berikan layanan after sales dengan ketersediaan parts yang baik untuk konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang,” kata Head of Part Main Dealer Wahana, Pianghung.

Aplikasi Anti Antri

WMS punya aplikasi bernama Wanda atau Wahana Honda. Seluruh kebutuhan konsumen mulai dari info produk hingga layanan booking AHASS dapat dilakukan lewat aplikasi ini.

Dipastikan dengan libur Idul Fitri tahun ini tidak akan terganggu antrian perawatan motor di AHASS. Tinggal melakukan booking antrian tidak akan terjadi lagi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/04/192100515/promo-bengkel-ahass-jakarta-tangerang-jelang-lebaran-2021-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke