Salin Artikel

Bengkel Body Repair Peugeot, Terima Semua Merek Mobil

JAKARTA, KOMPAS.com - Peugeot terus memberikan promo jelang akhir tahun. Selama November 2020, Astra Peugeot memberikan potongan harga 20 persen untuk jasa body repair.

Roni Agung, Workshop Head Body dan Paint BSD Astra, mengatakan, proses, pelayanan serta fasilitas yang ada di bengkel perbaikan bodi BSD Astra tidak perlu diragukan lagi.

"Apalagi jika dibandingkan dengan tempat lain. Di workshop ini menggunakan cat dengan kualitas terbaik, tentu saja dengan harga bersaing serta kompetitif,” katanya dalam rilis resmi, Rabu (4/11/2020).

Peralatan dan fasilitas yang digunakan, kata Roni, merupakan peralatan terkini dan modern. Hasil pengerjaannya disebut memiliki kualitas pengerjaan yang prima dan presisi.

"Tak kalah penting adalah proses quality control yang ketat dan akurat di segala lini, mulai dari tahap awal hingga finishing," kata Roni.

Adapun jenis pekerjaan yang dapat dilakukan minimal dua panel bodi.

"Pekerjaan minimal dua panel dan layanan akan dilakukan pada jam kerja,” kata Roni.

Astra Peugeot juga menyediakan layanan ekstra berupa gratis pick up atau towing untuk kustomer yang ingin melakukan perbaikan bodi.

“Saat ini layanan free pick up khusus konsumen yang lokasinya berjarak 20 km dari bengkel, atau ada di sekitaran kota Tangerang Selatan," katanya.

Menariknya layanan jasa angkut dan perbaikan bodi ini tidak terbatas pemilik mobil Peugeot semata, mobil merek lain pun bisa memanfaatkan layanan jasa yang sama.

Bagi pemilik kendaraan yang areanya di luar jangkauan, namun ingin memanfaatkan fasiltas pickup mobil tetap bisa tapi dengan mengikuti aturan yang ada di workshop.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/04/150100715/bengkel-body-repair-peugeot-terima-semua-merek-mobil

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.