Salin Artikel

Honda Jazz Generasi Lama Masih Bertahan di Indonesia

MITO, KOMPAS.com - Honda secara world premiere sudah memperkenalkan generasi terbaru dari Fit atau Jazz di ajang Tokyo Motor Show 2019. Di Jepang sendiri, model ini baru akan dijual mulai tahun depan.

Untuk pasar Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM) memberi ketegasan bahwa sampai saat ini belum ada proyeksi buat membawa generasi terbaru Jazz tersebut ke Tanah Air.

"Di Jepang sendiri masih tahun depan, yang bisa saya katakan kita masih studi mengenai rencana membawa Jazz baru tersebut ke Indonesia. Karena, karakter pasar antara Jepang dan Indonesia sangat berbeda," jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, kepada Kompas.com, di Mito, Jepang Kamis (24/10/2019).

Billy melanjutkan, di Indonesia Honda Jazz kental dengan karakter sporty, dan lekat dengan konsumen anak muda, atau yang sudah mapan namum membutuhkan mobil dengan desain sport dan performa yang apik.

"Penjualan Jazz di Indonesia rata-rata masih di angka 1.000 unit per bulan, ini yang akan kita pertahankan. Hal yang bisa saya tegaskan, Jazz generasi saat ini masih diminati di Indonesia. Kami akan tetap memproduksi dan menjualnya," jelas Billy.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/10/26/090200615/honda-jazz-generasi-lama-masih-bertahan-di-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.