Salin Artikel

Toyota Kenalkan Rush ke Komunitas

Tiga komunitas non-Toyota adalah H-RV Devotee Indonesia (HDI), Indonesia Braver Community (INVERNITY/BR-V), dan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC).

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM mengatakan hadirnya komunitas non-Toyota bukan bermaksud untuk mengubah minat menjadi membeli mobil Toyota. Melainkan, TAM berharap para komunitas non-Toyota bisa memberikan masukan positif buat pengembangan sama seperti langkah meminta pendapat ke komunitas Toyota.

"Kami selalu memperbaiki produk-produk Toyota, sekarang ini adalah Rush yang sudah ditunggu selama 10 tahun," kata Soerjopranoto.

Baca: Generasi Baru Rush Dijual Tahun Depan

Budi Sunarto, Kumendan Pusat Terios Rush Club Indonesia (Teruci) yang berlaku sebagai tuan rumah mengatakan generasi baru Rush sudah dinanti para anggota. Pengenalan pada komunitas ini jadi kesempatan buat para pecinta mobil mendekat dan menjamah segala perubahan baru pada Rush.

"Generasi baru ini memang sngat ditunggu teman-teman komunitas. Kami berharap dengan diluncurkannya produk ini dapat melengkapi produk lengkap Toyota," kata Budi.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/11/24/080200715/toyota-kenalkan-rush-ke-komunitas

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.