Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Berharap Genjot Penjualan pada Akhir Tahun

Kompas.com - 26/09/2016, 07:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Berselang dua tahun sejak diselenggarakan pada tahun 2014 lalu, Indonesia Motorcycle Show atau biasa disingkat IMOS, kembali hadir pada 2-6 November 2016. Ini merupakan ajang unjuk gigi bagi pabrikan sepeda motor di Indonesia.

IMOS 2016 kali ini nampaknya memikul beban berat, yaitu harapan para Agen Pemegang Merek yang ingin mendulang penjualan baik, di tengah kondisi bisnis otomotif roda dua yang merosot. Walaupun pihak Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sendiri pesimistis itu akan terjadi.

Baca juga : Pameran Belum Tentu Dongkrak Penjualan Motor

Kawasaki Motor Indonesia, jadi salah satu merek kendaraan roda dua, yang juga anggota AISI, yang mengharapkan besarnya penjualan di IMOS. Ini tentu akan terealisasi, saat pengunjung yang hadir ke pameran juga berjumlah lebih banyak dan sesuai yang diharapkan.

“Harapannya untuk IMOS 2016, harusnya akan lebih ramai pengunjung. Namun, jangan lupa untuk surat pemesanan kendaraannya juga,” ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division KMI, Sabtu (24/9/2016).

Jika sedikit melihat ke belakang, khusunya di IMOS 2014 lalu, saat itu Kawasaki mematok target jumlah 200 unit, dalam empat hari pelaksanaan. Namun kali ini, Michael tidak menyebut besaran targetnya, untuk IMOS 2016.

Baca juga : Sederet ”Godaan” Kawasaki di IMoS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com