Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Sienta Solusi Beraktivitas Rio Dewanto

Kompas.com - 18/08/2016, 17:26 WIB
advertorial

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Sebagai aktor yang punya aktivitas padat, Rio Dewanto dituntut untuk bisa terus bergerak dari lokasi satu ke lokasi yang lain. Demi memaksimalkan pekerjaannya tersebut, Rio tidak jarang membawa banyak barang di dalam mobilnya.

Saat berbincang dengan KompasOtomotif, Rio mengaku mendapatkan solusi mobilitasnya tersebut saat melihat kemampuan Toyota Sienta. Selain nyaman untuk menjadi penumpang, bagian belakang, juga bisa menjadi bagasi dengan kapasitas angkut yang cukup luas.

“Saya kalau sedang berkegiatan atau syuting, selalu membawa barang banyak, jadi butuh ruang yang agak besar untuk menampung itu. Jika melihat Sienta yang punya fitur dive-in seat, membuat bagian belakang menjadi lebih luas untuk menyimpan barang, ini membantu sekali,” tutur Rio, Jumat (22/7/2016).

Rio mengatakan ini bukan tanpa dasar, dirinya bahkan sudah membandingkan Sienta dengan model lain yang tidak memiliki fitur dive-in seat, di mana kapasitas bagasinya tidak lebih besar dibanding Sienta. Jadi sangat menarik memboyong Sienta untuk menemani aktivitas.

“Selain dive-in seat tersebut, saya juga tertaring dengan fitur power sliding door, berkelas sekali. Jadi sangat nyaman untuk keluar masuk, tanpa harus mengeluarkan effort berlebih, layaknya menggunakan pintu konvensional,” ujar Rio. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com