Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Jual Panigale 959, Cuma Rp 600 Jutaan

Kompas.com - 15/08/2016, 08:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif –
Distributor resmi Ducati, PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia) hadirkan Panigale 959 pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang. Mengingat masih baru, Garansindo memberikan harga promo hanya Rp 659 juta OTR Jakarta.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, mengatakan, pihaknya memberikan pilihan model dengan penawaran menarik, bagi konsumen yang ingin masuk ke dalam keluarga Ducati. Sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur menarik, yang memenuhi standar dari merek asal Italia.

“Sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif, dengan kualitas terkenal dari brand Ducati. Kami positif bahwa Ducati 959 Panigale sangat cocok untuk pengendara baru dan veteran riders yang mencari sepeda motor dengan performa tinggi,” ujar Dhani dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Minggu (14/8/2016).

Istimewa Ducati Panigale 959.

Panigale 959 mengadopsi mesin Superquadro pertama meraih Euro 4 type-approval, lengkap dengan ukuran stroke (langkah mesin) terbaru, menghasilkan torque curve dan maximum power yang lebih tinggi. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 157 tk dalam 10.500 rpm.

Memiliki garis desain serupa dengan Ducati 1299 Panigale, Ducati 959 mengalami penyempurnaan dibagian nose fairing, headlight dan tailpiece. Juga menawarkan beragam fitur sama, Ducati Quick Shift (DQS), teknologi Riding Mode termasuk Ride-by-Wire, triple-stage Bosch ABS, Traction Control (DTC) dan Engine Brake Control (EBC).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com