Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Pamerkan Banyak "Mobil Asing"

Kompas.com - 11/08/2016, 16:21 WIB


Tanggerang, KompasOtomotif – ‎PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memang dikenal sebagai salah satu merek yang minim model baru. Tahun ini, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Daihatsu praktis hanya mengandalkan Sigra sebagai produk baru dan dominasi kei car, model asing yang diimpor langsung dari Jepang.

Pada pameran ini, pihak ADM menggulirkan konsep 'Funtastic Experience' dengan sajian booth yang dibuat nyaman dan bersahabat, sesuai dengan tema perusahaan. Total 15 unit mobil mejeng di booth Daihatsu untuk menemani pengunjung.

“Kami berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalan berbagai fasilitas dan program. Kami juga tampilkan Sigra kepada masyarakat Indonesia yang menjadi mobil murah dengan banyak kemampuan,” ucap Sudirman di Tangerang, Kamis (11/8/2016).

Stanley R/Otomania Direksi pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu Sales Operation, dan Daihatsu Jepang.

Beberapa model konsep yang diboyong Daihatsu, adalah Tempo, Hinata, dan Cast Activa. Ada dua model yang sudah dipasarkna di Jepang, yakni Copen Cero dan Cast Sport. Sementara yang ada di Indonesia,  Daihatsu menampilkan edisi spesial dari beberapa model unggulan, yakni Alya, Terios, dan Xenia.

Kehadiran Sigra dalam pameran ini diharapkan bisa menepis rasa penasaran masyarakat untuk melihat lebih dekat adik dari Xenia. Bahkan masyarakat juga bisa langsung berinteraksi untuk merasakan sensasi kenyamanan kabin Sigra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com