Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Kicks Sudah Bisa Dipesan

Kompas.com - 19/06/2016, 09:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Sao Paulo, KompasOtomotif – Model global sport utility vehicle (SUV) Nissan Kicks, sudah punya wujud produksi dan siap dipasarkan. Brazil jadi negara pertama yang jadi wilayah dijualnya penantang Honda BR-V ini.

Mengutip Indianautosblog, Sabtu (18/6/2016) Nissan Brazil telah merilis harga jual Nissan Kicks dan sudah bisa dipesan melalui situs www.nissankicks.com.br. Kisaran harga produk terbaru Nissan ini mulai dari R$ 89.000-93.500 (mata uang Brazil) atau sekitar Rp 347 juta sampai  Rp 365 juta.

Selain itu, Nissan Brazil juga menawarkan paket modifikasi yang disebut tampilan Sunset Orange, dengan tambahan biaya R$ 2.500 atau Rp 9 juta. Nissan Kicks akan diluncurkan dan dipasarkan secara terbuka di pasar Brazil pada 5 Agustus 2016.

Setelah Brazil, rencananya  SUV Nissan ini akan dipasarkan di negara-negara selain di Amerika Selatan, termasuk Meksiko dan Amerika, dengan harga yang lebih rendah dari Nissan Juke. Sebelumnya, model SUV Nisan ini sudah dipajang dalam versi konsep pada pameran Sao Paulo Moto Show 2014, di Brazil.

Menyadang status sebagai produk Global, kemungkinan Nissan Kicks didatangkan ke Indonesia sangat besar. Namun, belum ada informasi lanjutan kapan akan dilakukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com