Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rasakan Sensasi Langsung Tiga Mercy Terbaru di IIMS 2016

Kompas.com - 10/04/2016, 13:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Masih dari ajangpameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Mercedes-Benz Indonesia memboyong 14 deretan mobil penumpang andalannya untuk dipamerkan. Merek premium asal Jerman ini juga menyedikan tiga model terbarunya untuk dites oleh pengunjung pameran.

“Kami sediakan tiga unit untuk bisa di test drive oleh para pengunjung IIMS. Dua unit dari model SUV terbaru yaitu GLE 400 Exclusive dan GLC 250 Exclusive, serta satu mobil sedan C-Class, yaitu C 200 AVA,” ujar Ananta Wisesa, Manager External Communication MB Indonesia kepada KompasOtomotif, Minggu (10/4/2016).

Ananta lemanjutkan, untuk bisa melakukan uji produk tersebut, pengunjug tidak perlu melalui prosedur yang sulit. Hanya tinggal datang ke booth Mercy dan menghubungi Sales Consultant kemudian mengisi formulir yang disediakan.

“Jadi hanya dengan mendaftarkan diri ke tenaga penjual kami dan mengisi form yang disediakan melalui iPad. Kemudian juga harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku sebagai syarat utama mengemudikan kendaraan,”ujar Ananta.

Ananta melanjutkan, Mercy juga menyiapkan cafe yang bisa digunakan pengunjung untuk tempat bersantai, selagi melakukan proses pemesanan. “Untuk waktu tertentu kami hadirkan hiburan acoustic band performance, untuk menambah kenyamanan penunjung di booth  Mercy,” tutur Ananta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com