Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biker TVS Brotherhood Bersih-bersih di Bandung

Kompas.com - 04/04/2016, 17:57 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Sebagian kecil Bandung berubah jadi lebih bersih saat para pemilik sepeda motor merek India yang tergabung dalam TVS Brotherhood mengelar aksi memungut sampah dan membersihkan rambu lalu lintas. di Taman Pramuka, Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (3/4/2016). Sekitar 200 biker terjun langsung ke lapangan sebagai bentuk kepedulian buat lingkungan.

Aktivitas ini juga didukung TVS Motor Company Indonesia (TMCI) sebagai pemegang merek. Rio Aditya, PR Manager TMCI menjelaskan bakti sosial komunitas sejalan dengan program tanggung jawab sosial perusahaan yang salah satunya fokus ke masalah lingkungan.

“Kami mengapresiasi aktivitas aksi peduli lingkungan ini karena sebagai sebuah komunitas dapat berkontribusi langsung dalam melestarikan lingkungan,” kata Rio dalam siaran resminya, Senin (4/4/2016).

Agenda lain di luar bersih-bersih yang dihadiri anggota dari Jakarta, Lampung, dan area Jawa Barat ini, TVS Brotherhood juga memilih kepengurusan baru untuk periode 2016 – 2018. TVS Brotherhood menetapkan Aree sebagai Ketua baru.

“Kami ingin berbuat sesuatu yang bermakna bagi masyarakat dan lingkungan. Taman Pramuka dan sepanjang Jl RE Martadinata menjadi pilihan  kami tahun ini untuk silaturahmi, pemilihan ketua dan aksi peduli sosial,” ujar Aree.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com