Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Tak Sekedar Jual Mobil

Kompas.com - 19/03/2016, 13:15 WIB
Aris F Harvenda

Penulis


Palembang, KompasOtomotif
- Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengklaim telah berhasil menjual 77.393 unit (retail) kendaraan penumpang Mitsubishi selama 2015. Ragam produk baru juga dipersiapkan untuk memeriahkan pasar otomotif Tanah Air.

Namun tak hanya menjual mobil, KTB juga punya misi khusus membuktikan komitmennya dalam memberikan edukasi terhadap konsumen setianya. Salah satunya adalah pemberian edukasi dan pemahaman prinsip dasar berkendara dan safety driving kepada konsumen setia Mitsubishi Outlander Sport.
 
Kampanye keselamatan berkendara ini digelar KTB bekerja sama dengan beberapa diler di berbagai kota besar. Salah satu yang saat ini, sedang berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (19/3/2016). Event yang bekerja sama dengan diler PT Berlian Maju Motor Palembang (BMM) kali ini menggandeng pengguna Outlander Sport. Selaku pembicara KTB menghadirkan pereli kondang Rifat Sungkar.
 
Aris H/KompasOtomotif Mitsubishi Outlander Sport berusaha tetap eksis.

“KTB sebagai APM kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap pelanggan. Sehingga pengguna Outlander Sport dapat memaksimalkan kemampuan dan kegunaan kendaraan yang dimilikinya” kata Head of MMC Event and Promotion Departement Ilham Iranda Syahputra, dalam sambutannya.
 
Tak kalah penting lagi Rifat menjelaskan seputar produk (Outlander Sport) sehingga pengguna paham betul kemampuan mobil yang dipakai. Selain itu diharapkan konsumen mampu memanfaatkan fitur-fitur yang dimiliki. Pada akhirnya pengemudi mampu berkendara aman dan nyaman.

Sebelum acara "Meet and Greet with Rifat Sungkar" yang diikuti 50 undangan ini, para peserta melakukan turing keliling Kota Palembang. Start dari diler BMM di Kertapati menuju Bukit Golf Resto, Palembang, Sumatera Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com