Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi FIF Mudahkan Konsumen Ajukan Kredit

Kompas.com - 01/03/2016, 16:41 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Federal International Finance (FIFGroup), perusahaan pembiayaan kendaraan milik Astra, memperkenalkan aplikasi baru untuk melayani konsumen, Selasa (1/3/2016) di Ballroom Grand Whiz Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Aplikasi ini bisa diunduh gratis di Android dan IOS, dengan nama FIFGroup Mobile Customer.

Presiden Direktur FIFGroup Suhartono mengatakan, peluncuran aplikasi ini diluncurkan unyuk melayani konsumen atau calon konsumen FIF dengan lebih cepat dan dekat. Dengan ini masyarakat akan lebih mudah mengakses informasi, dan mengajukan kredit secara online.

"Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami. Sehingga mereka bisa selalu dapat mengetahui informasi terbaru dari FIF group, dan mudah mengajukan kredit secara online," ujar Suhartono, Selasa (1/3/2016).

Direktur IT, Business Development & Corporate Planning, Indra Gunawan menambahkan, aplikasi ini diharapkan bisa jadi alat bantu konsumen untuk melihat program dan promo FIF secara mudah. Tentunya banyak lagi keuntungan yang bisa didapat para masyarakat melalui aplikasi ini.

"Harapan saya  ini akan semakin memudahkan konsumen FIF atau calon konsumen. Mereka bisa mengetahui info mengenai pembiayaan, tanggal jatuh tempo, dan bisa juga untuk yang baru akan mengajukan kredit," ujar Indra di sela-sela peluncuran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com