Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangkauan Toyota Sampai Majalengka

Kompas.com - 22/01/2016, 09:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Majalengka, KompasOtomotif – Semakin banyak diler Toyota di Indonesia. Terbaru, PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka outlet resmi Auto2000 Jatiwangi Majalengka. Inilah jaringan resmi ke-285 Toyota di Indonesia, dan merupakan outlet pertama Toyota di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur TAM mengatakan bahwa semakin meningkatnya animo masyarakat terhadap produk dan teknologi Toyota, jaringan pelayanan harus semakin ditingkatkan. Hal itu demi memberikan kepuasan dan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik.

”Hadirnya outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik, khususnya bagi pelanggan di Majalengka dan sekitarnya,” ucap Fukui San dalam siaran resmi, (21/1/2016).

Potensi Majalengka
Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi nasional pada 2015 mengalami perlambatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Namun, memasuki 2016, dirinya merasa optimistis perekonomian Indonesia akan membaik.

”Khususnya di Kabupaten Majalengka, dengan semakin berkembangnya pembangunan infrastruktur seperti Tol Cipali yang sudah mulai beroperasi sejak semester II/2015 dan Bandar Udara International Kertajati yang ditargetkan mulai beroperasi pada 2017,” kata Henry.

Fasilitas
Auto2000 Jatiwangi Majalengka dibangun dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free yang nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Toyota.

Adanya fasilitas penjualan (vehicle), bengkel (service), dan spare parts (suku cadang), outlet ini dapat memamerkan tiga unit kendaraan baru Toyota, serta didukung mekanik terlatih dan tersertifikasi. Fasilitas bengkel ditunjang 14 stall yang terdiri dari 10 stall untuk perbaikan umum, 2 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/ Land Cruiser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com