Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Baru Ninja 250 yang Lebih Manis

Kompas.com - 08/01/2016, 18:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mengawali 2016, PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan pilihan baru sebagai bagian dari keluarga Ninja 250 cc. New Ninja 250 ABS Special Edition Limited, atau disebut dengan Ninja 250 SE LTD sudah bisa dibeli dengan beberapa komponen, instrumentasi serta warna baru.

Ubahan paling mencolok, ban belakang pakai tipe radial dan berukuran lebih besar, demi peningkatan performa cornering pada kecepatan tinggi, serta mendapat tampilan lebih racing look. Ban radial juga berarti meningkatkan daya cengkeram, serta meredam guncangan lebih baik.

KMI Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition Limited warna lime green.
Lebar ban belakang meningkat dari 140 mm menjadi 150 mm. Ukuran pelek depan meningkat dari 2,75 inci menjadi 3,00 inci untuk penyesuaian ban radial. Pelek belakang tidak berubah, tetap 4,00 inci.

Perlengkapan tambahan

Ninja 250 SE LTD dilengkapi beragam komponen aksesori sebagai kelengkapan standar. Ada frame slider yang biasa ditambahkan oleh pemilik model standar. Lalu ada juga single seat cover untuk tampilan racing look. Paket ini diberikan disertai jok belakang standar. Satu lagi, tameng angin lebih tinggi demi kenyamanan saat turing.

KMI Panel instrumen baru yang lebih gampang dilihat.
Panel indikator baru, yang juga diaplikasi pada model standar 2016. Desainnya lebih fresh dan diklaim memudahkan dilihat pada malam hari. Tapi saat siang, warna baru pada takometer analog memberikan tampilan stylish.

Model ini ditawarkan dalam dua warna, yakni Lime Green (hijau lemon) dan Metallic Raw Graystone (kombinasi abu-abu hitam). Harga untuk Jadetabekser dipatok Rp 68,6 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com