Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Keliling Honda Gampang Ditemui di Musim Liburan

Kompas.com - 24/12/2015, 07:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Menyambut liburan akhir tahun 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) dan seluruh jaringannya memperkuat layanan purna jual Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Keliling. Program ini digulirkan untuk memastikan sepeda motor Honda selalu dalam keadaan prima menemani konsumen beraktivitas selama liburan.

Desember 2015, layanan khusus AHASS ini telah menyambangi area publik yang ramai dikunjungi masyarakat maupun instansi untuk melayani sekitar 5.000 unit sepeda motor Honda di 28 provinsi Indonesia. Sepanjang tahun, bengkel keliling melayani 69.478 unit sepeda motor konsumen.

GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan, AHASS Keliling merupakan salah satu bentuk layanan purna jual khusus yang disediakan AHM dan jaringannya dalam upaya memberikan kemudahan para konsumen.

”Di tengah kesibukan aktivitasnya, konsumen tetap bisa menikmati layanan servis dari mekanik andal Honda yang didatangkan khusus ke rumah atau tempat kerja,” kata Wedijanto.

AHM dan jaringannya menurunkan sebanyak 549 unit AHASS Keliling yang terdiri dari 510 sepeda motor dan 39 mobil berkapasitas 3 pit servis setiap unitnya, didukung 616 orang mekanik berpengalaman.

AHASS keliling memberikan layanan regular, meliputi safety check gratis pemeriksaan komponen keselamatan berkendara, servis gratis Kartu Perawatan berkala I – IV, servis berkala, ganti oli plus, dan penggantian suku cadang untuk bagian tertentu.

Sementara layanan darurat bilamana terjadi kerusakan komponen yang menyebabkan sepeda motor tidak dapat digunakan kecuali karena kebocoran ban atau akibat kecelakaan lalu lintas. Untuk mendapatkan layanan AHASS Keliling, konsumen dapat menghubungi unit AHASS terdekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com