Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gebrakan Suzuki "Guyur" Konsumen

Kompas.com - 03/12/2015, 07:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Memasuki bulan terakhir 2015 waktu yang tepat beli Suzuki, sebab konsumen bukan hanya ditawarkan diskon melimpah buat mobil penumpang dan komersial, tapi juga dapat kesempatan memperoleh hadiah menarik.

Selama periode 1 – 31 Desember 2015, SIS menggelar program Gebrakan (Gempita Berhadiah Akhir Tahun) Suzuki. Setiap pembeli mobil berlambang “S” (kecuali sasis Futura dan APV) yang sudah menyelesaikan seluruh administrasi pembelian akan dicatat untuk diundi.

Guyuran hadiah yang ditawarkan bernilai miliaran rupiah. Terdiri dari 100 uni Suzuki Hayate, 1.000 aksesori orisinal, dan 1.500 voucher belanja Indomaret masing-masing senilai Rp 1 juta.

“Yang diundi itu faktur dari kepolisian, jadi cuma yang beli saja yang diundi. Kalau hanya tanda jadi tidak dihitung, pengertian beli itu kan berarti lunas bukan SPK (surat pemesanan kendaraan),” ungkap Andy Tjahjono, Direktur Penjualan Roda Empat SIS kepada KompasOtomotif, Rabu (2/12/2015).

Menurut Andy, pada akhir tahun sudah jadi kebiasaan merek berlomba-lomba meningkatkan penjualan. Gebrakan Suzuki hanyalah program tambahan, promosi lainnya seperti cashback dan paket kredit, masih tetap berjalan sesuai ketentuan yang berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com