Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampang Kawasaki Versys 1000 dengan Aura Baru

Kompas.com - 25/11/2015, 08:03 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain Ninja RR Mono dan Z1000, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga menawarkan model lain yang sudah menyandang status sebagai model 2016.

Adalah Versys 1000 melengkapi deretan sepeda motor dengan aura baru yang sudah siap diboyong calon konsumen.

New Versys 1000 kini hadir dalam warna baru yang diklaim lebih ekslusif, kombinasi antara warna titanium (Metallic Raw Titanium) dan hitam (Metalic Spark Black). Aksen titanium menghiasi bagian depan sepeda motor, sementara hitam metalik dilabur untuk bagian belakang.

Mengikuti jejak pendahulunya, tipe ini menawarkan kenikmatan berkendara maksimal di segala medan. Kawasaki mengklaim, Versys 1000 tetap nyaman saat dipakai sendiri atau berboncengan, berkeliling kota atau bahkan keliling dunia.

Seperti halnya sepeda motor adventure lain, sepeda motor ini asyik  dikendarai, mengombinasikan mesin 4 silinder fleksibel yang responsif dan sasis dengan pergerakan dinamis. Mesin dan sasis didesain untuk memaksimalkan kenikmatan berkendara.

Jantung pacu bertipe 4 silinder 1.043 cc, diklaim punya hentakan responsif di setiap  putaran mesin. Keseimbangan sasis dan suspensi long-travel (tinggi) memungkinkan pengendalian mudah, menawarkan kepercayaan diri tinggi di setiap situasi dan medan jalan dan mengakomodasi beragam gaya berkendara.

Versys 1000 model 2016 sudah bisa dibeli di berbagai dealer resmi KMI di seluruh Indonesia. Khusus untuk wilayah Jadetabekser, KMI membanderolnya Rp 328 juta on the road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com