Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih Kemudahan Kredit Mobil Honda

Kompas.com - 13/11/2015, 09:25 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sukses dengan program-program promosi yang diberikan sebelumnya, Honda Jakarta Center (HJC), dealer utama mobil Honda di Jabodetabek, melanjutkannya melalui pameran ”Honda Kemilau” yang diselenggarakan di The Forum Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Intinya sama, mempermudah orang kredit mobil Honda.

Inilah program khusus untuk menyambut akhir tahun yang diselenggarakan pada 11-15 November 2015. Sebelumnya, di Jakarta Auto Show, HJC memberikan promo double dip bagi pembelian Honda Mobilio, All-New Jazz, dan Brio. Promo yang sama diberikan dalam pameran ini, tapi hanya untuk All-New Jazz dan Brio.

Sementara untuk pembelian Mobilio, konsumen berkesempatan mendapat tiga kali lipat promo, yaitu double dip, cashback dan lucky dip voucher bensin. Model-model MPV dipandang lebih dibutuhkan untuk berlibur akhir tahun bersama keluarga besar.

Kemudahan Kredit
Program kemudahan untuk membeli secara kredit diperpanjang, memilih antara cicilan ringan, TDP (total downpayment) rendah, bunga 0 persen, tenor cicilan hingga 8 tahun, atau gratis cicilan lima kali untuk pembelian model tertentu selama periode pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com