Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Honda DP Rp 10 Juta Cicilan 8 Tahun

Kompas.com - 20/10/2015, 17:39 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Program promosi jelang akhir tahun ditawarkan Honda Jakarta Center (HJC), main dealer mobil Honda di area Jabodetabek. Memanfaatkan pameran khusus di mal Kota Kasablanka, 19-25 Oktober 2015, berbagai keuntungan ditawarkan, terutama kemudahan konsumen untuk membeli secara kredit.

Misalnya, TDP (total down payment) mulai Rp 10 juta, atau cicilan Rp 1 jutaan, bunga 0 persen s/d 2 tahun, hingga tenor kredit 8 tahun. Itu pun masih ditambah dengan hadiah tambahan berupa Lucky Dip, total Rp 100 juta.

Untuk pengunjung booth Honda, ada kuis TTS (Tebak-tebakan Santai) yang dapat diikuti oleh semua pengunjung mal, diadakan Sabtu-Minggu (24-25 Oktober 2015). Hadiah kuis TTS ini berupa voucher cashback Rp 1 juta, voucher bahan bakar, dan voucher belanja.

Honda BR-V

Selain program promosi, daya tarik lain pada pameran adalah generasi baru crossover yang cukup bikin penasaran selama penyelenggaraan GIIAS atau IIMS, yakni Honda BR-V. Mobil favorit IIMS 2015 itu akan tampil mendampingi produk-produk Honda lainnya seperti Mobilio, Brio, HR-V, Jazz, City, Civic, dan Freed. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com